Sunday, March 19, 2017

on Leave a Comment

Wasiat Ustad Sinar Agama





Wasiatku (Sinar Agama):

"Bismillah: Yang perlu diingat adalah bahwa 
catatan2/dokumen2-ku (Sinar Agama) bisa digunakan (halal) untuk apa dan siapa saja serta dalam bentuk apa saja
asal berupa kebaikan dan tidak dibisniskan walau hanya seukuran ongkos jalan/bensin/bus/dll
(keculai biaya foto copy-nya saja atau cd/dvd mentah-nya saja). Begitu pula tidak diedit dan tidak merubah namanya, hingga yang kurang memahami tulisan atau maksudnya, bisa bertanya langsung pada alfakir.
Selain dari yang ditentukan di atas ini dimana juga sering ditulis di berbagai catatan dan tulisan di fb ini,
adalah tidak dihalalkan.


Sebenarnya aku malu menulis ini :
Teman-teman fb yg selalu kucintai dan kudoakan. Kalau antum memang telah baik sangka pada alfakir ini, lalu telah sempat membaca tulisan-tulisan alfakir, lalu terlihat kebenaran argumentnya secara gamblang, maka kalau bisa, copy pastelah ke HP, komputer dan hafalan antum. Hingga dapat membantu menyinari teman-teman lainnya dimana saja antum menjumpai mereka.
Jangan berusaha jadi ustadz, karena hal itu bisa menyimpangkan niat karena Allah kita kepada dunia fana ini (spt kehormatan, amplop, harga diri dan semacamnya), tapi berusahalah menjadi hamba dan budak Allah seutuhnya. Itu saja. Jadi, belajar, berenung, menulis, ngesave, ngengopy paste dan menghafal serta membantu yg lainnya, adalah salah satu dari sekian ribu tanggung jawab yg harus dipikul untuk menjadi budakNya secara utuh.
Afwan banget. Kutulis ini, karena banyaknya hamba-hamba Tuhan yang harus disantuni dan banyaknya tanggung jawab yg harus kita lakukan untuk menjadi budakNya yang diterimaNya.





0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.