Saturday, February 27, 2016

on 1 comment

Sekapur Sirih


BELAJAR FIQIH ISLAM SYIAH IMAMIYAH DENGAN UST. SINAR AGAMA

Bismillah,
Assalamulaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh..

Semoga semua dalam keadaan sehat wal afiat. Blog ini kami buat untuk mengarsipkan catatan-catatan guru kami (merasa GR) Ustad Sinar Agama sehingga bisa berbagi dan dapat bermanfaat bagi kita semua.

Kami hanya mengcopy dan paste seandainya ada teman2 Ikhwan wa Akhwah fillah ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan bertanya langsung ke Ustad Sinar Agama di
Facebook Fan Page  SINAR AGAMA

Tak kenal maka tak sayang.. tak sayang maka tak cinta

Mari kita mengenal ajaran Kanjeng Nabi  saww versi Ahlul Baith Nabi saww dengan bimbingan Ustad Sinar Agama semoga mendapat pencerahan.

Alhamdulillah, segala  fuji hanyalah milik Allah  SWT, Sholawat dan Salam kepada Rosulullah saww dan Ahlul Baithnya yang suci, Imamul Muttaqin, Hujjah Allah atas MahlukNya, Bahterah keselamatan, Pintu Ilmu Rosulullah, Gerbang ampunan, Tali Allah yang membentang dari langit kebumi, Imam Maksum hakikat jalan yang lurus, dst..Semoga guru kami Ustad Sinar Agama dan keluarga  senantiasa dalam redhoNya dan dalam keadaan sehat  wal afiat sehingga bisa tetap memberikan pencerahan kepada kita semua.

Demikian semoga bermanfaat

Wassalamualaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh
Andika Karbala




NB # Dunia internet dunia yang tidak menentu karenanya, silahkan di save di download catatan-catatan ini agar tidak hilang.. hingga berguna bagi yang membutuhkan. salam..
#Satu lagi, judul catatan belum tentu cocok dengan isinya karena itu mohon untuk membaca pertanyaanya.


Wasiat Ustad Sinar Agama



1 comment:

  1. salam,
    saya bermimpi melihat mantan tapi dia tidak mau bertemu atau melihat saya lagi.. apakah yang dimaksud mimpi saya itu yaa?

    ReplyDelete

Andika Karbala. Powered by Blogger.