Friday, March 3, 2017

on Leave a Comment

Sapaan kepada ustad


Assalamu alaikum ustads. Hanya ingin menyapamu saudaraku, kawanku, guru dan panutanku. Maaf telah jarang berkomentar karena kesibukanku. Sekarang sy di kalimantan. Beberapa kali tetap kusempatkan membaca diskusi di FPmu walau sy tidak berkomentar. terkadang sy memiliki pertanyaan tp ketika mebuka FPmu sy lupa dengan pertanyaanku sendri. Semoga engkau selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan seluruh doamu dijabah oleh Allah azza wa jalla. Kumohon engaku sudi mendoakanku juga. Salam juga untu semua kawan2 yg menjadi pecinta dr sinar agama.
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih sapaan, baik sangka, sanjungan dan doa-doanya. Kuiring pembacaan pesanmu dengan air mataku, semoga Tuhan sudi mengambulkannya untuk kita dan teman-teman kita semua, amin.

Seingatku tidak ada hari yang kulewati tanpa mendoakan antum semua, tanpa tawassul untuk antum semua, dan tanpa ziarah Karbala untuk antum semua. Semoga saja Tuhan sudi menerima dari paling hinanya orang ini untuk antum sekeluarga, teman-teman yang lain sekeluarga, amin.




Sumber  : https://www.facebook.com/sinaragama/posts/1153803464733109



0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.