Friday, March 3, 2017

on Leave a Comment

Bagaimana cara menjadikan hati mencintai akherat?

Salam ustd bagaimana caranya mengganti ruh ..dunia..menjadi ruh yg cenderung ke achirat ..ketika melihat ke untungan dunia ana semangat ..tapi melihat keuntungan acherat yg jls2 di tawar kan tuhan lbh baik dari langit dan bumi ..loyo trims pencerahanya
Suka
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya:

1- Belajar fiqih dengan benar dan diamalkan dengan benar karena fiqih itu diturunkan Allah untuk kebaikan dunia-akhirat kita manusia. Tentu saja, sambil terus memperdalam akidahnya.

2- Usahakan untuk tidak melanggar fiqih, baik dengan berbuat maksiat atau meninggalkan kewajiban. Kalau kita sudah menjauhkan diri dari segala dosa-dosa tersebut, maka insyaaAllah kita akan menadapatkan pertolongan Allah swt untuk lebih ringan menjauhkan yang dekat (dunia) dan mendekatkan yang jauh (akhirat).

Sukarno Karno Jadi untuk cenderung ke acherat ..apa harus ada pertolongan dari tuhan ..tidak bisa dengan usaha sendiri sukrn sblm nya ustd.

Sinar Agama Sukarno Karno, justru dengan usaha sendiri dan wajib berusaha sendiri. Dalam setiap usaha sendiri itulah ada pertolongan Allah. Tidak ada usaha sendiri yang tanpa pertolongan Allah, dan secara umum tidak ada pertolongan tanpa usaha sendiri, kecuali dikehendaki untuk disyafaatiNya. Jadi, intinya usaha sendiri tapi ingat bahwa kita ini akibat. Mana ada akibat yang bisa lepas dari sebabnya. Karena itu, kita wajib berusaha sendiri dengan menyadari bahwa perbuatan serta usaha kita itu, yang merupakan akibat kita itu, juga merupakan akibat Tuhan. Karena akibatnya akibat, juga akibat bagi sebabnya sebagaimana sudah sering dijelaskan.

Sukarno Karno Trimakasih ustd


Sumber : https://www.facebook.com/sinaragama/posts/1159180524195403



0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.