Monday, December 26, 2016

on Leave a Comment

Negara zalim Israel sedang kebakaran, Apakah menunjukkan simpaty kepada negara ini akan membuat kita menyakiti muslim yang selama ini korban penindasan negara zalim Israel?

Link : https://www.facebook.com/andika.yudhistira.505/posts/1326109847452338

Salam ustad,
Israel sdh diketahui sebagai negara yang zalim, tetapi saat ini negaranya sedang kebakaran hebat bagaimana menyikapinya? Apakah menunjukkan simpaty kepada negara ini akan membuat kita menyakiti muslim yang selama ini korban penindasan negara zalim Israel?
Trims Ustad Sinar Agama
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Suadah pasti menyakiti semua kaum muslimin yang masih memiliki fitrah sehat dan agama yang baik karena Israel itu adalah pendudukan. Yakni pendudukan yang dilakukan oleh semua penduduknya terhadap penduduk dan negara yang sah yaitu Palestina.

Andika Baik Ustad.. Allahumma sholli ala Muhammad wa Aali Muhammad..

Afi Afi Firdiansyah Mampus aja israel

Rhatie Angkat tanganmu.....
Dan teriakkan....
MAMPUS ISRAEL...!!!...Lihat Selengkapnya

Hendy van Buuren sy pikir tdk perlu simpati dengan israel

Mahmud Alam Sesuai emosi maka saya sangat mengutuk Israel sebagai bangsa yang terbinatang dimuka bumi (ini jawaban pribadi yg dendam)

Kalau jwbn ini secara kemanusiaan atau Ego Ilahi yang dipakai maka setiap manusia ataupun hewan/mahluk hidup yang buas sekalipun,...Lihat Selengkapnya

Abdillah Alcaff · Berteman dengan Ali Yahya dan 83 others
Tp presiden Palestina membantu mereka,benar gak ya?

Andika Abdillah Alcaff, kita tidak tahu secara pasti alasan dibalik bantuan tersebut jika memang benar, bisa jadi alasan politik. Kejahatan negara zalim Israel ini bukan hanya kejahatan oleh pemerintahnya tetapi oleh seluruh penduduk Israel.. seperti yang disampaikan ustad di atas.






0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.