Tuesday, December 13, 2016

on Leave a Comment

Bagaimana hukum menggunakna ring giok untuk memperbesar ukuran alat vital, untuk menambah harmonisasi jimak suami-istri?

Link : https://www.facebook.com/shadra.hasan/posts/1150088681707703


Salam.
Bagaimana hukum menggunakna ring giok untuk memperbesar ukuran alat vital, untuk menambah harmonisasi jimak suami-istri?
Trims ust Sinar Agama
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Bande Husein Kalissati supaya besar , lilit gombal aja..kwkwk

Zarranggie Syubeir Atau masikin sarang tawon wkwk

Sunni Insaf rendam dalam minyak tanah

Andika Hadir.. hehe

Zainal Haidar Tanjung Di anjurkan mengomsumsi wortel bagi suami. Selamat mencoba

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya:

1- Pertama, Islam mengaja umat manusia agar bahagia secara hakiki, yaitu kembali ke akidah yang benar dan fiqih yang benar serta mengamalkannya dengan benar dan ikhlash.

2- Kebahagiaan keluarga yang hakiki adalah kembali dengan mesra kepada Islam yang sepenuhnya (kaaffah). Dengan kembali dengan mesra kepada Islam, maka kebahagiaan yang hakiki antara suami istri juga akan terjamin.

3- Karena itu fokuslah untuk mencapai kebahagiaan hakiki dengan kembali kepada Islam secara penuh tersebut.

4- Akan halnya hal yang ditanyakan, maka kalau memakainya dilakukan oleh dirinya sendiri atau istrinya, dan memang tidak berbahaya secara serius untuk kesehatan, maka tidak masalah dengan niat apapun yang dibolehkan, baik benar-benar memberikan efek yang diinginkan atau sia-sia belaka. Intinya kalau sudah memenuhi syarat di atas, maka tidak haram.

Sinar Agama .

5- Islam mengajarkan kepada kita agar suami tidak buru-buru orgasme sebelum istrinya. Kalau dalam rumah tangga kembali kepada Islam dimana banyak sekali ajarannya seperti saling pengertian, saling menghormati, saling setia, saling menyayangi, saling menyintai, saling melindungi, saling mengalah, saling menasihati dan semacamnya, maka keharmonisan dan kebahagiaan keluarganya akan terjamin bukan hanya di dunia ini, melainkan sampai kelak ke alam kubur dan akhirat.

Semoga kita semua selamat di dunia dan di akhirat kelak, amin.

Andika Ilahi Amiinn..

Sinar Agama .

Tambahan:
Kalau boleh saya berkata kasar dan kurang sopan maka ijinkan saya mengatakan hal ini:

"Jangan terlalu fokus pada pembesaran kemaluan untuk mencapai keharmonisan rumah tangga, akan tetapi berusahalah dengan keras untuk memperbesar kerasamaluan pada diri sendiri, pada Tuhan dan pada semua makhluk terutama ketika kita ingin melakukan atau melakukan maksiat hingga jangan sampai melakukannya dan kalau melakukannya agar sesegera mungkin melakukan taubat. Dan jalan kembali kepada Allah tidak ada lain selain peningkatan keimanan dengan terus membarenginya dengan memperdalam ilmu akidahnya dan dengan gigih sesegera mungkin membarenginya dengan mempelajari fiqih dengan baik dan lengkap untuk hal-hal kesehariannya dan gigih mengamalkannya dengan benar dan penuh keikhlashan."

Semoga kita dapat selamat dari dunia tanpa batas kemaksiatan ini dan dapat memasuki lubang jarum hidayah yang kita kecilkan sendiri dan bahkan semakin kita kecilkan terus sampai detik hari ini, amin.

Ali Asytari Betul sekali ustad dn sangat mencerahkan.
Yaitu fokus pd kebahagiann ketaatan dg mengamalkan akidah dn fikih.....
Trims banget infonya








0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.