Tuesday, November 29, 2016

on Leave a Comment

Siapapun bisa terjatuh! Nasehat Ustad Sinar Agama : Tetaplah waspada hingga akhir kehidupan Sebab selama umur masih berlangsung, maka apapun bisa terjadi.

Link : https://web.facebook.com/shadra.hasan/posts/1137870566262848


Salam
Mohon klarifikasi ttg berita ini
Saeed Toosi, qari favorit Ayatollah Khamenei dituduh memperkosa 19 muridnya. Nyawa Tossi terancam, karena tentara Garda Revolusi dilaporkan akan membunuhnya.
Benarkah demikian?
TRims ust Sinar Agama
Suka
Komentari
Komentar

Ali Afkar d tunggu tanggapanya.

Renais Sadra Apa faedahnya membahas Qori yang disangka menjadi pemerkosa ? Jika itu benar ataupun salah, itu tidak punya pengaruh apa-apa dalam kehidupan kita

Herjuno Boudhitama Mungkin berita ini dr wahabi?jd perlu klarifikasi

Umar Mochdor Bener Renais Sadra GK perlu dibahas

Sa Ramadhan Sebenarnya sy tiap hari mengikuti postingan dari akun Shadra Hasan. Tapi tiap hari pula tdk ada tanggapan dari ustad WA. Pertanyaan saya, apakah jawaban dari ustad WA itu diposting disini atau ditempat lain? Afwan kalo saya salah menulis.

Djoko Moentiarsanto Sa Ramadhan Sebenarnya sy tiap hari mengikuti postingan dari akun Shadra Hasan. Tapi tiap hari pula tdk ada tanggapan dari ustad WA. Pertanyaan saya, apakah jawaban dari ustad WA itu diposting disini atau ditempat lain? Afwan kalo saya salah menulis.
=================
Nyaris ditanggapi kok. Memang ada satu-dua yang gak ditanggapi. Coba liat lagi satu-dua hari, ntar baru muncul tanggapannya

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Dia memang qaari terkenal di dunia internasional, dan karenanya sudah pasti membaca Qur an dimana-mana. Tentang perkiraan musibah yang menimpa dirinya, sepertinya masih dalam pemeriksaan. Kalau pengaduan itu akurat maka akan dibawa ke meja pengadilan, sudah pasti. 

Di Iran, siapapun yang salah, akan dihukum dengan hukum Islam yang setimpal dengan kesalahannya. Karena itu, apapun keadaannya, apakah fitnah atau nyata, kita serahkan kepada pengadilan Islami yang ada di Iran saja. 


Nasihat Umum: Saya menasihati diri saya dan antum semua, bahwa kalau masih memiliki kekurangan dan/atau dosa, maka mari kita segera taubat. Kalau sudah merasa memiliki kebaikan, mari kita jangan tenggelam di dalamnya dengan berkhayal bahwa surga sudah di tangan kita. Sebab selama umur masih berlangsung, maka apapun bisa terjadi. Karena itulah Imam Ali as berkata:

"Semua orang celaka kecuali yang tahu/ali. Semua yang tahu akan celaka kecuali yang beramal. Semua yang beramal celaka kecuali yang ikhlash. Semua yang ikhlash dalam keadaan bahaya, karena itu lihatlah akhir hidupnya."

Junus Widodo Mohon ijin bagikan nasehat umum dalam ts saya

Sinar Agama Junus Widodo, saya belum paham maksud permohonan antum. Tolong jelaskan lebih terang.








0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.