Monday, October 17, 2016

on Leave a Comment

"Tanyalah kalau mau, barang kali saya bisa membantu."

Link : https://www.facebook.com/sinaragama/posts/1025723667541090


Salam...
Apa hukumnya menggambar ilustrasi nabi nabi as?
Terimah kasih ustad sinar agama
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Kalau gambarnya tidak mengejek/menghina (seperti jelek banget, tidak tanpan dan semacamnya seperti berbaju sopan dan seterusnya), tidak diyakini sebagai Nabi saww sungguhan, tidak membuat orang lain percara sebagai beliau saww sungguhan, hanya difungsikan sebagai pengingat beliau saww sebagaimana tulisan nama Muhammad saww, maka tidak menjadi masalah melukiskan beliau saww.

Yusril Yusril Terimah kasih. Saya harap saudara menjawab pertanyaan pertanyaan saya ke depan 

Sinar Agama Yusril Yusril, memang tujuan dibukanya akun ini sejak 2010 adalah berusaha menjawab/membantu teman-teman yang perlu bantuan/jawaban. Tentu kalau saya mampu menjawabnya. Sebab sekalipun saya lebih dari 30 tahun belajar tentang Syi'ah yang bagi saya Islam hakiki, tapi saya tidak mendapatkan kecuali teramat sedikit dari samudra yang tidak terbatas tersebut. Karena itu semboyan saya:

"Tanyalah kalau mau, barang kali saya bisa membantu."

Dan antum juga bisa mengunjungi situs sinaragama.org yang merupakan kumpulan dari ribuan tulisan dan catatan saya di facebook ini, begitu pula Android Sinar Agama yang PlayStore yang masih 6 jilid dari sktr 16 - an jilid ke depan dalam waktu dekat dan sekitar 30 jilidan ke depan dalam jangka lebih panjang lagi. Dalam waktu dekat i-Allah akan diterbitkan tanpa mengambil keuntungan dari padanya dan antum bisa memesannya, yakni yang sekitar 14-16 jilid.
Islam Hakiki, Islam Relatif: Kajian & Diskusi
SINARAGAMA.ORG

Listi Melani Zahra Allahumma sholli'ala Muhammad wa Aali Muhammad







0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.