Wednesday, August 24, 2016

on Leave a Comment

CV Akademik Ustad Sinar Agama, Ustad Syiah Imamiyah Indonesia.

Link : https://web.facebook.com/sinaragama/posts/989886284458162

Salam.
Apakah boleh sy ketika mempromosi channel telegram Sinar Agama dan apps android ust dengan mengumumkan CV akademik ust (mujtahid mutajazzi dan Irfan teori), tujuannya spy orang2 pada antusias ingin gabung dan juga memperbesar kemungkinan orang-orang untuk memesan buku versi cetak ust.
Trims ust.
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Saya juga ragu mesti menjawab apa. Kalau memang mau disebutkan maka mungkin bisa ditulis seperti ini (usahakan untuk tidak dirubah sebelum konfirmasi ke saya sendiri):

Pendidikan: Dalam 30 tahun lebih belajar di Hauzah telah menyelesaikan (secara lahiriah/akademis hauzah, dan belum tentu di Pandangan Allah swt):

- Belasan tahun belajar Bahtsu al-Khaarij Fiqih dan Ushul (mujtahid mutjazzi' karena kemauannya, mengujikan diri -dan lulus- dari beberapa tahun dari padanya).

- Asfaaru al-Arba'ah-nya Mulla Shadra ra (9 jilid dan merupakan filsafat terakhir di hauzah).

- Tamhiidu al-Qawaa'id Ibnu Turkah (irfan teori pertama di hauzah).

- Fushuushu al-Hikam Ibnu 'Arabi (irfan teori terakhir di hauzah).

Catatan:
Tulislah semata hanya ingin menerangkan masalah akademisi secara normal dan lumrah dan ikhlash karena Allah swt, tanpa diembel-embeli niatan supaya orang menjadi hormat, memesan bukunya (walau memang sudah tidak dijual dengan untung serupiahpun), mendownload androidnya dan seterusnya.

Sinar Agama Kalau ada ide lain, silahkan sampaikan di sini supaya tidak terjadi kesalahan dan mis kepahaman.












0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.