Salam.
1. Istilah fikih membasuh seperti wudlu dan mandi hadast besar adalah bermaksud menyiramkan air dan meratakan ke seluruh anggota tubuh yg dibasuh. Bagaimana halnya kalau mencukupi dengan menyiram air tanpa meratakan dengan keyakinan dengan menyiram sudah cukup mengenai daerah yang dibasuh ?
2. Mandi hadast besar arahnya bisa dari bawah ke atas menurut fatwa Rahbar. Bagaimana kalau arah menyamping (bukan menyamping kebawah atau menyamping ke atas) ?
1. Istilah fikih membasuh seperti wudlu dan mandi hadast besar adalah bermaksud menyiramkan air dan meratakan ke seluruh anggota tubuh yg dibasuh. Bagaimana halnya kalau mencukupi dengan menyiram air tanpa meratakan dengan keyakinan dengan menyiram sudah cukup mengenai daerah yang dibasuh ?
2. Mandi hadast besar arahnya bisa dari bawah ke atas menurut fatwa Rahbar. Bagaimana kalau arah menyamping (bukan menyamping kebawah atau menyamping ke atas) ?
Syukron.
0 comments:
Post a Comment