Tuesday, June 7, 2016

on Leave a Comment

Anak kecil tidak bisa tidur semalaman saat mau ujian


Link : https://www.facebook.com/andika.yudhistira.505/posts/1152529108143747


Salam ustad,
Ketika masih sekolah, jika mau ujian saya belajar dengan lebih giat. Tetapi ketika esoknya mau hari H (hari ujiannya) malemnya malah gak bisa tidur sampai pagi. Alhamdulillah semenjak saya ikut Ahlul Baith saya tidak pernah mengalami lagi. Tetapi sekarang anak saya juga mewarisinya kemaren dia mau ujian tetapi malamnya dia enggak bisa tidur sampe pagi.. saya dulu mulainya dari SMP tapi anak saya masih kelas 1 SD jadi saya kasihan sekali ngelihatnya. Saya tau dia kefikiran terus sama ujiannya. Mohon bantuan untuk mengatasinya dan apa sebenarnya yang terjadi.
Trims Ustad Sinar Agama..
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Mungkin suruh dia tenang dan jangan dipikir kalau waktunya tidur. Lalu baca shalawat beberapa kali. Lalu baca surat Fatihah, Annaas dan dzikir Laa haula wa laa quwwata illaa billaahi al-'Aliyyi al-'Azhiim (tapi terangkan makna dan maksud pengucapannya).
SukaBalas114 Mei pukul 10:56

Andika Baik ustad syukron... Allahumma sholli ala Muhammad wa Aali Muhammad..

0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.