Friday, April 1, 2016

on Leave a Comment

Kira-kira berapa lama lagi kedatangan Imam Mahdi as klau dlihat dari isyarat tanda kedtangan beliau as


Link : https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=896652633781528&id=207119789401486

salam ustad,
kira" berapa lama lagi kedatangan imam mahdi as klau dlihat dari isyarat tanda kedtangan beliau as
trimksh
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Tidak bisa diperkirakan dan bahkan ada larangannya. Yang paling penting adalah apakah kita sudah siap menerima dan menolong beliau sa secara benar bukan karena penilaian diri sendiri. Tentu saja meraba atau mengharap bukan suatu kesalahan, tapi terlalu memilikirkannya dan apalagi menerapkannya dengan yang sekarang terjadi, sangat tidak dianjurkan agama.

Hilman Firdaus Al Farisi baru tahu klau ada pelarangan nya terima ksìh ustad #sinar agama

Sinar Agama Hilman Firdaus Al Farisi, yang dilarang itu memasti-mastikan dan mencocok-cocokkan. Boleh meraba dan mengharap kecocokan tanda-tanda yang ada dalam hadits dengan kejadian yang ada.

Tidak bolehnya itu karena haditsnya belum tentu shahih sanadnya. Kalaushahih juga belum tentu benar matan/kandungan-nya. Kalau benar juga kandungannya, belum tentu juga maksud sesungguhnya Makshumi as seperti itu. Yakni kata lahiriahnya belum tentu dimaksudkan secara hakiki. Kalau dalam ushulfiqih, makna zhuhur/lahir-nya belum tentu menjadi maksud sesungguhnya atau qashdu al-jiddi-nya. Kalau sudah benarpun, belum tentu kejadian yang kita alami itu maksudh Makhsuminnya as.

Hilman Firdaus Al Farisi wah sangat bermanfaat ilmu n penjelasan nya,saya jadi mengerti trimksih wassalam

0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.