Monday, June 19, 2017

on 5 comments

Pemesanan Beli Buku Ustad Sinar Agama, Ustad Syiah Imamiyah Indonesia

Pemesanan Buku Ustad Sinar Agama Hubungi Shadra Hasan WA : +6282288226060




#### HARGA DI BROSUR SDH TIDAK UPDATE, MOHON HUBUNGI NO HP SADRA HASAN UNTUK INFO UPDATENYA, TERIMA KASIH #####



Bismillah

Ustadz Sinar Agama

Seorang pelajar agama yang menempuh studi selama 35 tahun lebih di Hauzah Ilmiah (Pesantren) Syiah 12 Imam as.

Derajat Akademis Ustadz Sinar Agama hf:

Sederajat dengan Profesor Doktor di bidang: Kalam, Filsafat, Fiqih, Ushulfiqih dan Irfan/Gnosis.

Topik bahasan buku ini meliputi: Akidah, Fiqih, Filsafat, Irfan/Gnosis, Logika, Perbandingan Madzhab, Tafsir, Hadits, Isu-Isu Kontemporer dan Khazanah Islam Lainnya.

Tim Sinar Agama tidak mengambil Margin Speserpun.



Video Promosi Buku Ustad Sinar Agama





Bismillaah..





Adapun Rekening Tanpungan untuk pembelian adalah :

BRI 0426-0100-0311-564
AN. SUNDARI

Jika sudah melakukan transfer haraf memberikan konfirmasi Via WA : +6282288226060 (Shadra Hasan) dengan mengirimkan bukti transfer berhasil. Bukti transaksi jangan hilang. pastikan konfirmasi telah di reply dari Akhi Shadra Hasan, hingga tidak terjadi mis komunikasi.

Harapan kami, semoga buku ini dapat memberikan pencerahan kepada pengikut Ahlul Baith Indonesia khususnya dan Muslim Indonesia umumnya.. serta siapa saja yg mengerti bahasa melayu yg ingin mengenal ajaran agung Ahlul baith as dengan bimbingan dari Ustad Sinar Agama HF.

Wassalam


Info Terkait :








5 comments:

  1. Andika membagikan kiriman Shadra Hasan.
    21 Juni pukul 0:00 ·

    Ustad Sinar Agama tetaplah sangat special.
    Sangat jarang sekali ada Seorang pelajar seperti Ustad Sinar Agama menghabiskan lebih dari separuh hidupnya untuk menuntut ilmu dan ingin berbagi dengan kaumnya.. dinegeri tercinta ini.. Bahkan belum ada penuntut ilmu dalam negeri yang sudah mencapai derajat keilmuan seperti ustad Sinar Agama, bahkan dalam 100 tahun ke depan belum tentu ada yang dapat mencapai derajat keilmuan seperti ustad, Ustad Sinar Agama tetaplah seorang yang special.. terutama bagi saya pribadi..
    Ustad Sinar Agama memang keras dalam mengkritik buku "Syiah Menurut Syiah" yang merupakan kebanggan organisasi tertentu.. tapi itu semua sesuai dengan pandangan akidah dan fiqih yang telah dipelajari ustad.. tidak ada maksud untuk membenci pihak manapun.. Begitu juga dengan perbedaan pandangan ustad dengan slogan "Dahulukan Ahlak dari Fiqih" tdk ada unsur kebencian sama sekali terhadap organisasi manapun.. semuanya murni menjunjung tinggi keilmuan.
    Meskipun banyak lika-liku, suka dukanya dalam berdakwah di Facebook ustad tetap memberikan pelayanan dan tetap konsisten menjawab semua pertanyaan yang diajukan kepadanya ditengah berbagai kesibukannya.. tidak semua orang bisa melakukan itu semua.
    Singkat kata semoga apa yang telah diperjuangkan oleh ustad dan Tim Sinar Agama dapat memberikan pencerahan bagi kita semua.. para pencinta Ahlul Baith as khususnya dan umat Islam Indonesia pada umumnya, terutama semua sahabat FB.
    Sebagai usaha dalam penantian Aktif kedatangan Imam Zaman Afs, Maula Imam Mahdi as.

    ReplyDelete
  2. Sinar Agama Salam dan terimakasih baik sangkanya, semoga diwujudkan Allah swt untuku, antum dan semua teman-teman facebook kita, amin.

    Ilmu di hauzah itu banyak sekali, fiqih-ushulifiqih sampai ke tingakt ijtihad. Itu minimalnya dan memerlukan waktu sekitar 30 tahun belajar di hauzah. Untuk aliran keimanan dan pemikiran yang dimulai dari logika, akidah, filsafat dan irfan diperlukan waktu kurang lebih 35 tahun. Itupun paling cepat dan sudah dikebiri. Kalau menurut ayatullah Jawadi Omuli hf, untuk ilmu-ilmu akal ini setidaknya diperlukan 50 tahun.

    Saya saking banyaknya pertanyaan yang disebabkan karena saya dari Wahabi (walau kelahiran Sunni Syafi'i), maka saya belajar seperti kesyetanan. Untuk ilmu-ilmu akal itu, kurang lebih sepuluh jam saya belajar dalam seharinya hingga yang semestinya 35 tahun selesain, dengan ijin lahiriah Allah (semoga batinnya juga, amin) saya selesaikan dalam waktu kurang dari 15 tahun. Fiqih dan Ushulfiqih di bahtsulkaarij saya juga mirip orang gila belajarnya. Sampai sekarang sudah sekitar 15 tahun hanya di bahtsulkharij itu.

    Namun demikian, semua itu hanya perjalanan sejarah belajar saya. Seberapa nangkep dan pahamnya, seberapa amal dan ikhlashnya, sama sekali tidak bisa ditentukan dengan sejarah belajar di atas itu. Yang ingin saya katakan bahwa saya secara GR telah berusaha seperti orang gila dalam mencari ilmu, Itu saja. Tapi jelas saya tidak segila para guru-guru saya. Kalau saya tidurnya dalam sehari sekitar 4 jam 30 menit, mungkin mereka hanya 3 jam dalam sehari.

    Demi Allah saya tidak bermaksud mendakwa apa-apa (apalagi mau mengatakan seratus tahun sulit mencari seperti saya, he he....na'udzubillah), tapi hanya ingin bercerita (sesuai perintah Allah yang berbunyi: "Ceritakanlah nikmat-nikmat Tuhanmu"), bahwa saya telah berusaha mencari ilmu semampu-mampunya. Dan telah mengikuti prosedur yang ada di hauzah seperti ujian-ujian dan semacamnya sebagaimana para pelajar hauzah yang semestinya.

    Kalau saya dikabari Allah swt, bahwa saya sudah setingkat dengan sepatu Imam Khumaini ra atau sepatu Rahbar hf, maka demi Allah saya sudah senang dan bahagia.

    Semoga kita selalu dapat berdiskusi hingga saya dan antum semua, dapat membenahi yang masih salah dan mengamalkan dengan benar dan ikhlash yang sudah benar, amin. Ya Mahdi, adriknaa jamii'an.
    SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan · Balas · 4 · 21 Juni pukul 8:20
    Manage

    Sinar Agama
    Sinar Agama Saya berterima kasih pada tim Sinar Agama yang meniru langkah saya untuk tidak menjual ilmu, tidak menjual khidmat dan pengabdian. Semoga hdh Faathimah as membeli kita semua, amin. Terimakasih pada antum semua yang walau tidak saling kenal di bumi, tapi saling kenal di langit dan hati. Salam pada antum semua dikala antum bekerja, istirahat, sakit, sehat, sedih, bahagia dan insyaaAllah sampai sakaratul maut, kubur dan akhirat kelak, amin.
    SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan · Balas · 3 · 21 Juni pukul 8:24 · Telah disunting
    Manage

    Andika
    Andika Ilahi amin.. semoga Allah swt senantiasa menjaga ustad dan keluarga.. selau sehat dan tak pernah bosan memberikan bimbingan kepada kami semua.. amin
    SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan · Balas · 1 · 21 Juni pukul 9:51

    ReplyDelete
  3. Sumber : https://www.facebook.com/andika.yudhistira.505/posts/1548459175217403

    ReplyDelete
  4. Sehubungan dengan adanya perubahan harga maka harga sudah berubah mohon hubungi nomor handpone saudara Sadra Hasan di atas untuk harga terupdate..

    ReplyDelete
  5. Mau pesan buku, tapi susah dihubungi

    ReplyDelete

Andika Karbala. Powered by Blogger.